Pecinta Aktivitas Outbound Wajib Kunjungi Resor di Lido, Bogor, Jawa Barat

Jum'at, 10 Mei 2019 - 17:30 WIB
Pecinta Aktivitas Outbound Wajib Kunjungi Resor di Lido, Bogor, Jawa Barat
Pecinta Aktivitas Outbound Wajib Kunjungi Resor di Lido, Bogor, Jawa Barat
A A A
BOGOR - Aktivitas outbound seringkali menjadi pertimbangan banyak orang ketika akan memilih tempat berlibur. Lalu, apakah Anda termasuk salah satu orang yang sukamelakukan aktivitas outbound ketika berlibur?

Kegiatan outbound di alam terbuka memang sangat digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua sekali pun. Selain memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, kegiatan outbound juga membantu dalam membentuk pola pikir yang kreatif sehingga mampu meningkatkan kecerdasan emosional, dan pandai dalam berinteraksi.

Oleh karena itu, tidak heran kini banyak tempat wisata atau hotel menyediakan pilihan paketoutbound untuk menarik minat para wisatawan ketika masa liburan. Nah, bagi Anda yang menyukai aktivitas outbound tentu sangat disayangkan jika tidak berkunjung ke salah satu resor terbaik di Bogor.
Pecinta Aktivitas Outbound Wajib Kunjungi Resor di Lido, Bogor, Jawa Barat

Pilihan outbound yang beragam

Lido Lake Resort by MNC Hotel yang berlokasi di Lido, Bogor,merupakan salah satu resor yang menyediakan banyak pilihanoutbound di beberapa spot yang menarik. Director Sales & Marketing Lido Lake Resort by MNC Hotel, A.Adri Rivai menyampaikan,salah satu keunggulan dari Lido Lake Resort by MNC Hotel adalah terdapatbanyak spot menarik untuk aktivitas outbound.

“Resor ini memiliki banyak spot menarik dan terdapat delapan pilihan aktivitas outboundunggulan. Karena itu, tidak heran jika aktivitas outbound kami selalu menjadi daya tarik bagi para wisatawan, baik perorangan maupun korporasi,” ucapnya saat diwawancarai di event MG Table Top beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, banyaknya aktivitas outbound yang tersedia di resor ini menjadi pertimbangan utama bagi mereka yang akan berlibur ataupun mengadakan acara outing perusahaan. Terlebih lokasi resor ini menjadi bagian dari pengembangan kawasan MNC Lido City, dimana ke depannya tentu akan lebih banyak lagi aktivitas outbound yang tersedia.

“Terdapat delapan aktivitas outbound yang menjadi unggulan resor kami, yakni Lido Bridge, flying fox, rafting, raft building, paintball, hiking &trekking, off-road, dan ATV riding. Tak hanya itu, bagi Anda yang menyukai hiking & trekking, wajib sekaliuntuk menjelajahi kawasan Danau Lido, Hutan Pinus hingga kawasan Pusat Pendidikan Konservasi Alam Bodogol,” jelasnya.

Nah, bagi Anda yang sedang merencanakan waktu liburan bersama keluarga ataupun acara perusahaan, resor ini bisa menjadi pilihan tepat. Untuk menikmati semua fasilitas outbound yang ada dan berkunjung ke semua spot, diperlukan waktu untuk menginap minimum dua malam.

Tertarik untuk berkunjung ke Lido Lake Resort by MNC Hotel? Segera rencanakan waktu liburan Anda bersama keluarga atau sahabat. Terlebih kini aksesnya semakin mudah, hanya 1 jam dari Jakarta melalui Jalan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi), menjadikan resor ini sebagai salah satu pilihan terbaik untuk berekreasi, menginap, atau kegiatan meeting dan outing perusahaan.

Untuk pemesanan kamar dan kegiatan outbound pilihan Anda, bisa menghubungi ke nomor 021-3916490 (Jakarta Sales Office) atau 0251-8220922 atau melalui website www.lidolakeresort.com.Ayo rencanakan sekarang waktu liburan Anda dan nikmati beragam aktivitas seru di Lido Lake Resort by MNC Hotel. Selamat berlibur!
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9448 seconds (0.1#10.140)